Membuat Halaman Dengan Hp Java


halaman blog

Sudah beberapa hari saya tidak menerbitkan artikel pada blog ini. Pada kesempatan ini telah dibuatkan beberapa cara dalam membuat halaman untuk blog diblogger (blogspot).

Dan halaman apa saja yang dapat dibuat menggunakan operamini pada hp java? untuk halaman Contact Us, Disclaimer, dan TOS atau Terms of Service.

Bagaimana membuat halaman dengan hp java? cukup mudah dan sudah ada tutorialnya. Anda hanya mengikuti saja langkah yang sudah dibuat admin.

Dan berikut ini ada beberapa halaman untuk blog anda :

Contact Us

Banyak sekali layanan online menyediakan layanan untuk pembuatan Contact Us, dalam artikel ini menggunakan layanan www.123contactform.com/

Sebelum melakukan pembuatan halaman contact us (setting single column view pada operamini dalam keadaan On). Dan berikut cara membuatnya :

  1. Pertamakali anda kunjungi (dengan cara copy dan pastekan alamat yang berada didalam texrarea ke kolom Url Operamini) : lalu pilih Go atau pergi, dan anda akan dibawa ke halaman pendaftaran 123contactform.
  2. Setelah halaman Signup terbuka lalu isi formulir pendaftaran yang disediakan, kolom pertama isi email anda dan kedua password selanjutnya ketiga pengulangan password kemudian pilih create. Dan tunggu hingga terbukanya halaman New form dengan isi You've Successfully Created
    Your Account!.
  3. Setelah halaman New form terbuka pilih atau klik Tab Contact & Lead Form dan tunggu hingga anda dibawa kehalaman Form editor. (dibagian ini bagi pemula lewati saja), selanjutnya pilih Setting, dan tunggu sesaat hingga terbuka halaman Form setting.
  4. Sesampainya dihalaman Form setting, pilih Security dan tunggu hingga proses selesai lalu gulir kebawah dan cari kemudian pilih Always displayed Captcha. Simpan settingan pilih (save) yang berada diatas.
  5. Setelah setting tersimpan piih Publish dan disaat halaman Publish form terbuka, pilih Blogger dengan membuka menu dibawah SUBMISSIONS. Dan saat halaman Publish on Blogger terbuka maka anda akan melihat kotak code, dan code inilah yang nantinya digunakan sebagai Contact us anda.
  6. Bagaimana cara membuat halaman contact us bagi pengguna operamini dihp java? cukup mudah dari apa yang anda bayangkan sebelum mengetahui caranya. Caranya kunjungi alamat - www.x-sun.net .
  7. Cara untuk pembuatan halaman contact us di (x-sun.net) setelah anda kunjungi alamat tersebut dan berada dihalaman Utama langsung pilih login terus dihalaman Permintaan izin gulir kebawah dan pilih izinkan.
  8. Anda sudah berada dihalaman your blog list kemudian pilih nama blog kamu dan dilanjut dengan memilih new pages.

    Setelah halaman New Post Page terbuka maka terlihat kolom title (isi judulnya apa? bisa Contact us atau Hubungi kami) dan pada kolom content (masukan kode yang didapat tadi dengan cara copy kodenya dan pastekan pada kolom konten). Terakhir pilih publish.

Itu saja yang bisa admin berikan dari pengalaman pribadi dalam membuat Contact Us yang dikhususkan bagi pengguna hp java,

kembali

Disclaimer

Bagaimana cara membuat halaman Disclaimer pada blogger? caranya juga mudah tapi sebelum melanjutkan dalam membuat halaman disclaimer, anda harus mempunyai halaman Contact Us lebih dahulu.

Jika contact us telah dibuat silahkan memulai untuk melanjutkan membuat halaman disclaimer untuk blog anda. Dalam pembuatan halaman ini (setting single column view pada operamini dalam keadaan Off). Dan berikut ini langkah yang admin lakukan :

  1. Pertamakali anda harus kunjungi alamat yang terdapat didalam textarea dengan mencopy dan pastekan pada kolom url operamini.
  2. Setelah halaman disclaimer terbuka, langsung anda isi semua kolom yang ada.
    • Kolom pertama Your Site Title isi dengan nama blog anda,
    • Lalu Your Site URL isi alamat blog,
    • Kemudian Contact Link isikan alamat contact us yang telah dibuat sebelumnya
    • Dan Email Address masukan email anda.
  3. Semua data telah terisi kemudian pilih pada bagian Email Encryption dengan Encrypt Email with HTML. Lalu ketuk atau pilih tombol Generate Disclaimer dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Setelah berada dihalaman Your Disclaimer's HTML Code, copy code yang berada didalam textarea. Dan code inilah yang akan dibuat sebagai halaman disclaimer diblog anda.
  5. Code telah dimiliki maka dilanjut pada pembuatan halaman tersebut, ikuti saja langkah pada poin 6, 7, dan 8 diatas. Dan beri nama atau judul halaman dengan nama Disclaimer .

Akhirnya selesai juga halaman atau page Disclaimer untuk blog anda. Sekarang melanjutkan kembali membuat halaman berikutnya, yaitu halaman TOS.

kembali

Terms of Service

Pada bagian ini masih mengenai pembuatan halaman pada blog, tapi dengan halaman yang berbeda tentunya. Sekarang membuat halaman TOS atau Terms of Service .

Cara pembuatan halaman TOS tidak berbeda jauh dengan langkah dalam membuat page Disclaimer. Dan masih menggunakan operamini hp java dalam melakukan pembuatan halaman tersebut.

Bagaimana cara membuat halaman Terms of Service (TOS) dihp java? cukup dengan mengikuti beberapa langkah yang dibuat oleh admin dan juga sudah memiliki Contact Us

Sebelum memulai membuat halaman TOS, setting single column view operamini keposisi On. Berikut ini adalah langkah yang dapat anda ikuti :

  1. Langsung saja anda kunjungi alamat didalam textarea dengan mencopy lalu pastekan pada kolom url opmin dihp anda.
  2. Setelah terbukanya halaman Create your Terms of Service
    instantly! , isi semua kolom hingga dibagian Email Encryption dan pilih pada pilihan kedua (Encrypt Email). Jika anda lupa cara pengisiannya silahkan anda baca lagi cara diiatas padapoin 2.
  3. Jika sudah mengisi semua yang telah dijelaskan, sekarang gulir kebagian bawah halaman dan pilih Generate Document. Tunggu sesaat hingga proses selesai.
  4. Anda sudah berada dihalaman TOS Results lalu gulir kebagian bawah hingga ditemukan tombol Generate HTML for this page. Dan pilih atau ketuklah tombolnya.
  5. Setelah halaman TOS/T&C HTML terbuka, copy code yang berada didalam textarea dan code inilah yang akan dibuat untuk halaman TOS diblog anda.
  6. Cara pembuatan halaman TOS pada blog, anda dapat mengikuti cara diatas yang terdapat dipoin6 , 7, dan 8.

kembali

Insyaallah dengan dibuatnya artikel mengenai cara membuat halaman untuk blog diblogger ini, sedikit banyaknya dapat membantu bagi bloggers pemula dan khususnya bagi pengguna hp java.

Saya sebagai admin blog ini hanya bisa membagikan sedikit dari pengalaman pribadi dhp java tentang Membuat Halaman Dengan Hp Java.

2 Responses to "Membuat Halaman Dengan Hp Java"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus