Google Webmaster Tools Dengan Hp Java

webmaster tools
Image by kang-mousir.blogspot.com

Selesai anda membuat blog langkah selanjutnya mendaftarkannya ke google webmaster. Karena apabila blog sudah terdaftar, anda dapat menggunakan tools diwebmaster.

Untuk mendaftarkan blog di google webmaster harus melakukan verifikasi, syarat utama harus memiliki akun Google tentunya. Di artikel ini admin hanya berbagi mengenai Google Webmaster Tools Dengan Hp Java, untuk selebihnya saya kurang mengerti.

Sudah banyak artikel yang serupa diposting oleh bloggers senior juga pemula, dengan lengkap dalam tutorialnya. Tapi dipostingan ini admin tidak menjelaskan satu persatu dari fungsi tools yang ada pada webmaster.

Bagaimana cara verifikasi blog ke google webmaster? caranya anda login dahulu pada gmail (akun google) lalu masuk ke halaman add a property untuk daftarkan blog anda.

Berikut ini langkah yang dilakukan admin :

  1. Setelah anda berada pada halaman add a property, isikan url blog dikolom yang telah disediakan. Selanjutnya pilih continue dan nantinya akan diarahkan kehalaman verifikasi.
  2. Dan halaman verifikasi telah terbuka langsung pilih Alternate methods (tunggu hingga proses selesai), lalu pilih HTML tags dan tunggu kembali dan selanjutnya pilih (Show me an example).
  3. Karena pengguna hp java tidak bisa melakukan edit html, caranya dengan menyalin atau mencatat kode yang dicetak tebal dan masukan kode tersebut dengan moby explorer untuk Edit Template Blogger Dengn Hp Java. Lihat contoh penempatannya:
    <html>
    <head>
    <meta name="google-site-
    verification" content="zWDhqPomroXLulCi56drqfRe_mW3dcgu2_Kcgherx71v" />

    <title>My title</title>
    </head>
    <body>
    page contents
    </body>
    </html>
  4. Selesai meta tags dimasukan seperti contoh diatas, anda kembali kehalaman verifikasi lalu pilih VERIFYyang berada dibawah halaman verifikasi.

Create The Link

Info:
Pilih salah satu kolom dan isi url blog tanpa http://, kemudian create the link. Copy dan pastekan link yang terdapat pada textarea ke kolom url operamini dihp anda.

Add A Property

Apabila link diatas tidak dapat terbuka silahkan gunakan tombol dibawah ini:

Dashboard Google Webmaster:
Ambil Sebagai Google:
Remove Url To Webmaster:

Pada tools diatas dapat anda gunakan untuk masuk ke dashboard google webmaster tools atau langsung masuk kehalaman Fetch as Google (Ambil Sebagai Google) dan Remove Urls (Hapus URL).

Hanya ini yang dapat saya bagikan untuk anda dan khususnya sobat bloggers yang menggunakan operamini hp. Sekiranya artikel mengenai Google Webmaster Tools Dengan Hp Java ini, sedikit banyaknya dapat membantu anda.

1 Response to "Google Webmaster Tools Dengan Hp Java"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus