Edit Template Blogger Dengan Hp Java

template blogku

Bagi Bloggers yang sampai saat ini masih menggunakan hp java, masih dapat melakukan edit template blog (diblogspot) tapi tidak bisa dilakukan secara langsung, tapi masih dapat dilakukan dengan mudah diponsel java sobat.

Untuk dapat melakukan hal tersebut dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membuka file xml. Dan aplikasi yang dapat membuka juga mengedit dari fle tersebut adalah Moby Explorer.

Dan apabila file template masih berupa file zip harus diextract terlebih dahulu dengan aplikasi Jzip-man, setelah itu baru dapat anda edit ataupun upload langsung diblog anda.

Bagaimana cara edit template blogger dengan hp java? anda harus unduh atau download template blognya terlebih dahulu menggunakan operamini 5beta.

Jika browser dihp anda sudah dapat melakukan unduh template diblogspot, langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini dan sebelum memulainya setting dahulu single column view atau mobile vew dioperamini On :

  1. Pertamakali anda masuk Blogger, dengan akun google anda.
  2. Setelah berada dipage blogger, jangan lupa gulir kebawah untuk menutup pesan kesalahannya. Jika pesan kesalahan tidak terlihat lagi barulah anda dapat melanjutkan langkah berikutnya.
  3. Selanjutnya pilih template, tunggu proses selesai lalu pilih cadangkan/pulihkan kemudian tunggu kembali, dan pilih unduh template. (berada dibagian paling bawah halaman).

Selesai unduh template dilakukan anda sudah bisa mengeditnya menggunakan moby-explorer. Dan simpan file tersebut dengan nama yang berbeda.

Catatan :
Selesai melakukan edit template dihp usahakan pilih save as dan ubah nama. (dengan maksud file lama tetap ada dan didapat file baru yang berguna untuk berjaga-jaga apabila ada kesalahan dalam melakukan edit template).

Template sudah selesai anda edit dan siap dipasang pada blog anda. Apa masih bisa unggah template menggunakan hp java? ya masih bisa dilakukan karena admin sering melakukannya.

Bagaimana cara unggah template blog diblogspot? ikuti saja langkah 1 dan 2, sedangkan pada poin ketiga pilih unggah template dari drive penyimpanan diponsel anda.

Caranya dengan pilih atau klik pada kolom choose lalu pilih file template tersebut ditempat dimana anda menyimpannya kemudian pilih unggah.

Setelah proses unggah selesai, template yang diunggah telah terpasang. Dan anda sudah sukses dalam melakukan Edit Template Blogger Dengan Hp Java sampai memasangnya diblog sobat.

1 Response to "Edit Template Blogger Dengan Hp Java"