Image Hosting Terbaik

imgup1

Melanjutkan pengalaman saya dalam mengatasi kecepatan loading mas valitio blog. Dalam mengatasi masalah kecepatan loading sebuah website memang tak mudah untuk diatasi, terlebih lagi bagi pengguna setia blogspot seperti blog ini. Dibuatnya artikel tentang Image hosting terbaik ini berdasarkan dari pengalaman saya mencoba mengatasi kecepatan loading dengan cara mengetestnya di PageSpeed Insights dan GTmetrix.

Sebelum ditemukannya tempat penyimpan file image yang tidak mempengaruhi kecepatan loading sebuah blog. Saya sering melakukan pencarian artikel digoogle search mengenai Cara mengatasi Leverage browser caching. Yang akhirnya saya menemukannya dengan triks berikut ini:
cari dan ubah kode:
</body>
dengan kode dibawah ini:
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
fungsi dari kode tersebut untuk menonaktifkan https://apis.google.com/js/plusone.js (30 minutes) tapi triks ini menghilangkan fungsi dari widget mengenai saya (tombol ikuti) dan tombol berbagi.

Saat ditest kembali pada pagespeed insights dengan menerapkan kode tersebut ada peningkatan nilai yang sedikit, karena perubahannya sedikit terhadap nilai yang didapat dan juga menghilangkan fungsi dari beberapa widget, maka triks tersebut tidak diterapkan lagi. Dan akhirnya saya melakukan googling kembali untuk mencari cara mengatasi Leverage browser caching diblogspot, dan hasilnya nihil. Ternyata untuk mengatasi hal tersebut hanya bisa dilakukan pada domain khusus dan WordPress.com dengan menggunakan file htacces.

Tapi saya terus berusaha untuk mengatasinya dengan menghilangkan beberapa widget, seperti online users counter yang mempengaruhi kecepatan loading blog ini. Bagi anda yang tetap ingin memantau pengunjung, dapat memasang widget user online terbaik yang berhasil saya temukan dan dipakai pada blog ini, dengan kelebihannya tidak berpengaruh pada kecepatan loading blog ataupun website anda. Dan bagaimana cara admin untuk mengatasi Leverage browser caching yang lainnya? yaitu dengan menggunakan image hosting terbaik.

Cara Menggunakan Image Hosting Terbaik
Pertamakali anda

signup
logo imgup1

terlebih dahulu menggunakan email (masukkan email dan password anda, kemudian buka kotak masuk diemail untuk lakukan aktivasi). Setelah melakukan aktivasi di imgup.net, anda sudah bisa upload gambar yang ingin digunakan. Sedangkan admin hanya mengupload file gambar logo dan gambar (line.png) bawaan template brosensev2. Untuk mendapatkan url gambar di imgup.net, anda dapat mengikuti cara dibawah ini.

Caranya cukup sederhana saja hanya menghilangkan huruf i
Silahkan anda upload gambarnya terlebih dahulu di kotak add files dan tunggu sampai terlihat gambar yang diupload tadi, kemudian pilih/ketuk gambarnya hingga halaman baru terbuka. Lihat pada kolom url operamini atau chrome, nanti url nya seperti ini:
https://t30i.imgup.net/Logo1dfb.png
lalu hilangkan huruf i yang dicetak tebal dan nantinya seperti contoh berikut:
https://t30.imgup.net/Logo1dfb.png
Inilah url gambar yang digunakan.

Hanya dengan cara diataslah saya mengatasi Leverage browser caching pada bagian logo juga gambar bawaan template brosensev2 (line.png). Sebelum dan sesudah anda mengikuti juga menerapkannya diblog anda, silahkan cek blog/web dipagespeed insights atau gtmetrix. Cara yang dibagikan ini tidak akan mempengaruhi fungsi widget ataupun lainnya, karena hanya mengganti tempat penyimpanan gambar saja ketempat yang berbeda dari sebelumnya ke Image Hosting Terbaik

1 Response to "Image Hosting Terbaik"